Contoh Mewawancarai Pedagang Martabak


Contoh Mewawancarai Pedagang Martabak




Saya : Assalamu alaikum Pa, saya ada tugas untuk mewawancarai pedagang,  apakah Bapa bersedia untuk saya wawancarai ?
Pedagang : iyah silahkan saja dek, saya bersedia.
Saya : Bapa sudah berapa lama berjualan disini ?
Pedagang : alhamdulilah sudah 6 tahun dek.

Saya : Bapa biasanya berjualan dari jam berapa sampai Jam berapa ?
Pedagang : Bapa berjualan di sini dari jam 4 sore sampai jam 10 malam dek.
Saya: Bapa berjualan martabak ini setiap hari apa saja ?
Pedagang: Bapa berjualan martabak ini setiap malam dek.
Saya : Bapa berjualan Martabak ini dibantu oleh siapa ?
Pedagang : Bapa dibantu oleh karyawan saya sendiri dek.
Saya : Apakah Bapa mempunyai Cabang Martabak lain selain disini ?
Pedagang : Bapa baru memiliki satu Cabang Martabak dek, dan ini satu satunya.
Saya : Jenis dan harga dari martabak ini berapa saja Pa ?
Pedagang : Harga martabak ini berbagai macam,
ü Martabak Biasa              : Rp. 16.000
ü Martabak Special                     : Rp. 20.000
ü Martabak Super             : Rp. 25.000 dan,
ü Martabak Istimewa        : Rp. 30.000
Saya:  Dari ke - 4 martabak tersebut manakah yang paling laris Pa ?
Pedagang: Martabak yang paling laris adalah martabak Special dek.
Saya : Modal untuk berjualan martabak ini berapa pa ?
Pedagang : Modal untuk berjualan martabak ini bisa sampai di atas 200 rb an dek.
Saya : Bila omset dalam seharinya adalah berapa ?
Pedagang: Omset dalam seharinya bisa mencapai 300rb.
Saya : Bahan bahan yang dipakai dalam berjualan martabak ini apa saja Pa ?
Pedagang : Beragam dek, dari telur, garam, potongan bawang daun, parutan keju, irisan daging dan lainya.
Saya : Ouh,,, Terima kasih atas waktunya pa, maaf mengganggu.
Pedagang: iyah sama – sama dek, tidak apa apa kok.
Saya : Assalamu alaikum pa.
Pedagang : Wa alaikum salam.


Nama         : Nayla Fitrah Fahira
Kelas          : IV
Tugas         : Tema 1
Sekolah      : SDN Turangga I
Kota           : Bandung

Selasa, 9 Agustus 2016















0 Response to "Contoh Mewawancarai Pedagang Martabak"

Paling Populer