Free 250K Waxhaus Fun Card.

Free 250K Waxhaus Fun Card.

Waxhaus Quiz
Apasih yang identik dengan bulan Agustus? Yupp! Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti nihh. Jangan hanya Indonesia saja yang merdeka, kamu pun juga harus "merdeka"’ dengan bebaskan rasa takutmu ya! Jalani setiap aktifitasmu dengan semangat dan rasa percaya diri yang tinggi.
Menjelang hari kemerdekaan, banyak sekali yang merayakannya dengan berbagai cara yang unik, salah satunya lomba 17an yang mungkin waktu kecil pernah kamu ikuti seperti lomba balap karung dan lomba makan kerupuk, hayoo masih ingat kah, besties?
Kali ini, Waxine membuat lomba berhadiah FunCard senilai 250k yang bisa besties gunakan di Waxhaus untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yayy! Caranya gampang banget. Upload foto kamu dan kegiatanmu merayakan hari kemerdekaan di twitter @waxhaus atau instagram di waxhaus_id dengan hastag #WaxhausFreeConfident dan dengan caption yang menarik. Upload foto paling lambat pada tanggal 17 Agustus 2016 dan pemenang akan di umumkan pada tanggal 18 Agustus 2016. Goodluck besties!

0 Response to "Free 250K Waxhaus Fun Card."

Paling Populer