Hal Unik yang ada di Bigo Live || Cara Mendaftar( Aplikasi Live Streaming and Live Chat )



BIGO LIVE merupakan sarana video streaming bagi anda yang ingin membagikan moment secara live (langsung) kepada orang terdekat dan teman-teman. Dengan BIGO LIVE, anda juga bisa menunjukkan talenta kepada dunia dan membangun audiens anda. Anda juga bisa beriteraksi langusng dengan penonton anda, sehingga cocok untuk mereka yang sering memberikan tutorial. 
Tentunya asyik bukan, selain itu untuk kamu yang suka chat dengan lawan jenis atau sedang mencari hiburan di medsos, kamu juga bisa nih memakai Bigo Live, soalnya disini ada cewe cantik yang jago joged dan cowo Ganteng yang memberikan seputar Informasinya kepada kamu, Begini cara Daftar Bigo Live :

Cara Download dan Mendaftar BIGO Live :


1.  klik BIGO LIVE - Live Broadcasting
2.  Bila kamu pake Android, silahkan Langsung Pasang / Instal
     Bila kamu memakai PC / Laptop, silahkan Login Google - Pasang/Instal aplikasi . pilih Ponsel yang akan      dimasukan aplikasi tersebut . Tekan Instal/pasang.
     Dan secara otomatis Aplikasi Bigo Live akan terdownload di hpmu, canggih bukan wkwk
3. Bila sudah terInstal, buka Aplikasi Bigo Live
4. Login ( Bisa menggunakan FB atau Google )
5. tara,,, kamu sudah punya Bigo Live sekarang.
6. Sentuh deh Display Picture seseorang yang ingin kamu ton ton dan live streaming pun dimulai.


Hal Unik yang ada di BIGO Live :

1. MC Cewenya cantik - cantik
Cowo tentunya suka dong sama yang cantik - cantik dan bening - bening ditambah lagi mulus wkwk, nah disini, kamu bisa melihat cewe joged, berbicara, menyanyi, dj, secara Live loh, asyik bukan
2. MC cowo tidak kalah Ganteng
Selain cewe nya yang cantik - cantik, cowo yang ada di BIGO Live juga Ganteng - ganteng dan Cool abis loh, nyesel deh kalo gx download Bigo Live
3. Aplikasi Gratis
Nah bila kamu mau mendownload aplikasi ini kamu tidak usah merogoh kocek apapun loh, aplikasinya Free jadi tinggal instal, buka dan Gunakan dan File nya juga kecil, hanya 16MB - an
4. Kamu juga bisa menjadi MC
Nah, kalo kamua da bakat dan performance yamg kamu miliki, misalnya bernyanyi sambil bermain gitar, kamu bisa menunjukanya secara langsung didepan kamera depan kamu, cukup simpan ponsel didepan kamu, kamu menampilkan performance dan Tingkatan folowermu akan meningkat dengan drastis.
5. Bisa mendapatkan Uang dari Bigo Live
Nah, bila kamu yang mempunyai Bakat yang sangat baik dan bermanfaat buat orang lain, kamu juga bisa mendapatkan uang loh dari Bigo Live, nanti orang lain akan memberimu sejenis setiker  supercar yang harga diamond ( uang/point) 3000 , dan diamond tersebut akan menjadi milikmu.

wow gimana ? tertarik bukan untuk mendaftar Bigo Live ? klik BIGO LIVE - Live Broadcasting download, daftar dan gunakan, ( cara download bisa dilihat di atas ) dijamin, kamu akan senyam senyum sendiri dan ketawa setiap harinya melihat performance dari mc yang kamu suka.
18+

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Hal Unik yang ada di Bigo Live || Cara Mendaftar( Aplikasi Live Streaming and Live Chat )"

Paling Populer