3 Perbedaan Unik Iphone Dan Samsung



3 Perbedaan Unik Iphone Dan Samsung


Kini, 2 Produk Raksasa besar yaitu Apple dan Samsung, sedang memanas, dikarnakan samsung yang kayanya sih, menjiplak desiain si Apple, secara, kita ketahui dari dulu, Desain Apple memang Wah dan Loyal, sedangkan desain Samsung yang Loyal, baru di mulai sekitar tahun 2015 ( berita ) .

3 Perbedaan Unik Iphone Dan Samsung

 Tentunya membingungkan bukan ? mengingat kedua Ponsel ini sama sama mempunyai keunggulan terbaik dari Mesin sampai Desainya, tetapi pastinya kedua Brand Ponsel tersebut mempunya Perbedaan yang unik, apakah itu ?

1.  Operating System
Ya hal ini memang 100% benar, dikarnakan Ponsel Iphone belum pernah mengeluarkan ponsel ber OS Android, dan Samsung sendiri, belum pernah mengeluarkan Ponsel ber OS IOS, dan ada rumornnya si bahwa Samsung akan membuat OS sendiri yang dinamakan Samsung Tizen.
2. Harga
Iphone kita ketahui adalah vendor Ponsel termahal didunia, di Iphone sendiri ada Ponsel yang Harganya bisa lebih dari 1 Miliar, dan HandPhone Termahal Samsung adalah Samsung Galaxy S6 edge Iron Man Special edition, yang harganya sampai 100Jt  saat baru dirilis. 
3. Feature
Samsung telah mengeluarkan banyak Ponsel Tahan air dan ada Fitur S Health, Bila kamu memakai Hp Samsung Galaxy S 5 keatas akan ada fitur S Health tersebut, caranya mudah, kamu tinggal menempekan jari kamu di sensor sebelah kamera yang ada dibelakang, tunggu beberapa saat, setelah itu, Aplikasi S Health akan memberikan Data Rinci dari detak jantung, langkah, berat badan, dan lain sebagainya
Berbeda dengan IPhone, Iphone tidak memasangkan Sensor Kesehatan tersebut di Ponsel mereka, tetapi memasangkanya di SmartWach mereka, jadi SmartWach Iphone yang kita pakai, akan mengirimkan data kesehatan ke Iphone pemiliknya 
 
 

0 Response to "3 Perbedaan Unik Iphone Dan Samsung"

Paling Populer