Beberapa Alasan mengapa bermain game di PC lebih baik dari Game Console (Playstation, XBOX,etc)

Hai Gays, selamat datang di Blog Lass Dupays, disini kalian bisa mendapatkan seputar cara dan informasi terkini, selamat membaca :)

Pilih PC atau game Console untuk bermain Game ?


haii, untuk kalian para Gamers sejati yang masih bingung untuk membeli PC atau Game Console, saya sarankan untuk membeli PC saja, dikarnakan selain di PC kalian bisa bermain game, kalian juga bisa belajar programming di pc dan juga kalian bisa dit vidio, foto dan lainya.

Beberapa Alasan mengapa bermain game di PC lebih baik dari Game Console (Playstation, XBOX,etc)
pc vs game console


memang PC pada dasarnya bukan untuk bermain game, tetapi seiring dengan berkembangnya Teknologi, sekarang, PC bisa digunakan Multi Fungsi, Dari sekedar browsing, editor, programming sampai bermain Game. Selain keunggulan di atas, simak yu ke unggulan PC lainya untuk gaming di bawah ini :
  1.  kalian bisa memainkan game android di PC, loh ko bisa ??? kalian bisa mendownload Bluestack App Player yang bertebaran di google secara gratis, aplikasi ini juga bukan hanya bisa memainkan aplikasi android, kalian juga bisa membuka social media lain di aplikasi ini, seperti, bbm, line, w.a, wechat, Phat, dan lainya.
  2. Kalian bisa memainkan game lawas, bila kalian yg masih kangen dengan permainan Nintendo, dan PS1 atau gamebot sekalipun, kalian bisa mendownload game ini secara cuma cuma di Google
  3. selain bermain game dengan keyboard and mouse, kalian juga bisa memainkan game dengan game pad, joy stik, bahkan stik PS 2 sekalipun bisa kaliangunakan pada pc ( cara menggunakan stik ps2 di pc klik disini ) dan kalian pecinta balapan, kalian bisa menggunaka RacingWhell.
  4. Visual Grafis yang lebih baik, wah kebayang dong, serasa masuk kedalam game kalo bermain game Full HD
  5. Hardware PC bisa di Upgrade, contohnya bila RAM pc kalian 4GB dan ingin di Upgrade ke 8GB, kalian bisa membelinya di toko resmi terdekat. atauh bahkan merakit PC sendiri sesuai dengan yg anda inginkan gays.
  6. kalian Bisa memainkan game MOD, apa sih game MOD, game MOD adalah game yg telah di edit agar game yg sudah tidak asik, menjadi lebih asyik, contohnya GTA extrem, berasal dari GTA san andreas yg menjadi game ini begitu asyik soalnya da misi dan kendaan baru. dan contoh ke 2 , Euro truck simulator, di game ini, kalian yg biasa memainkan sopir truck, tetapi kalian disini mengemdikan Bus , BUS nya juga bus indonesia loh, dari SUBUR JAYA, DAMRI, BUDIMAN dan lainya ... Asyik bukan Game di PC
  7. harga game di PC murah, bahkan GRATIS, Bila kalian membeli kaset PS4 harganya sampai 500rb per kaset, dan bila kalian membeli kaset PC , harganya hanya 20 rb an per kaset, bahkan bila ingin gratis kalian bisa download game di google dan memintanya ke teman :D
Mungkin tadi itu 7 keunggulan PC untuk game dibanding Console

tips memilih laptop gaming, sesuai dengan kebutuhan kamu? klik disini 

bila ada yg ditanyakan silahkan komentar, terima kasih :)

0 Response to "Beberapa Alasan mengapa bermain game di PC lebih baik dari Game Console (Playstation, XBOX,etc)"

Paling Populer